7 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria

Cara Atasi Ejakulasi Dini Pria – Salah satu permasalah yang kerap dirasakan kaum lelaki di ranjang ialah ejakulasi dini. Ejakulasi dini sendiri ialah fenomena di mana pria merasakan orgasme terlampau cepat setelah merasakan stimulasi penis yang minimal. Ejakulasi dini ini sebetulnya bukan sesuatu yang mesti ditakutkan, sebab meski penyakit ini dapat menyerang siapapun tanpa kenal umur, penyakit ini dapat disembuhkan karena tidak sedikit cara menanggulangi ejakulasi dini yang dapat ditempuh.

Berdasarkan sekian banyak penelitian, rata-rata, kaum pria dapat ejakulasi dalam tiga hingga lima menit. Jika seseorang merasakan ejakulasi pada menit kesatu sampai kedua, ini dapat disebut sebagai ejakulasi prematur atau ejakulasi dini. Apakah kita masuk di antaranya? Jangan khawatir. Sebelum masuk ke teknik mengatasi ejakulasi dini, terdapat baiknya anda pahami penyebabnya.

Jika berkata penyebab, ada tidak sedikit sekali urusan yang merangsang ejakulasi dini dapat terjadi. Mulai dari khawatir atau merasa tidak nyaman, ketakutan akan empiris masa lalu, tidak bisa mengontrol diri, depresi, serta sakit pada tubuh.

Berikut bakal kami jelaskan teknik mengatasi ejakulasi dengan sekian banyak cara.

Ada sejumlah langkah yang dapat ditempuh sebagai teknik mengatasi ejakulasi secara alami, tradisional, serta tanpa memakai obat. Melansir dari situs NuMale yang adalah pusat medis terkemuka di Amerika Serikat, berikut sejumlah caranya.

1. Lebih tidak sedikit berhubungan seksual
Salah satu teknik mengatasi ejakulasi dini ialah dengan lebih tidak sedikit berhubungan seksual. Berdasarkan keterangan dari seorang dokter berpengalaman penyakit dalam mempunyai nama Larry P. Gassner, M.D., lelaki yang menderita ejakulasi dini memerlukan latihan, latihan, dan pelajaran lebih tidak sedikit lagi!

Berdasarkan keterangan dari sang dokter, penyebab sangat umum terjadinya ejakulasi dini ialah kecemasan bakal performa seksual. Jadi dengan meningkatkan kekariban dengan pasangan, kenyamanan antar pasangan dan sekian banyak kelebihan dan kelemahan yang dipunyai pasangan, ejakulasi dini dapat teratasi. Jadi, lebih banyaklah berhubungan seks!

2. Senam kegel
Senam kegel tak cuma bermanfaat untuk wanita. Untuk pria, senam kegel ampuh sebagai teknik mengatasi ejakulasi dini secara alami. Hal ini dapat terjadi sebab senam kegel tersebut memperkuat otot pubococcygeus yang dapat membalikkan alat vital kita terhadap sekian banyak seraf rangsangan di lokasi vital Anda.

Berdasarkan keterangan dari dokter Christopher Asandra, M.D. yang adalah founder NuMale, pilihan latihan kegel ialah dengan mengupayakan menghentikan kencing di tengah-tengah. Tahan sepuluh detik kemudian lepaskan. Otot untuk menyangga pipis di tengah-tengah ini ialah otot yang sama guna kegel dan ini ialah salah satu teknik mengatasi ejakulasi dini yang ampuh.

3. Masturbasi sebelum hubungan seksual
Berdasarkan keterangan dari dokter Gassner, salah satu teknik ampuh untuk menjangkau klimaks lebih lama yang pasti jadi teknik mengatasi ejakulasi dini, ialah dengan masturbasi sebelum Anda berhubungan seksual. Pasca dipicu untuk kesatu kalinya dengan masturbasi, rangsangan kedua pasti akan lebih powerful dari sebelumnya, dan klimaks tak bakal terjadi begitu cepat.

Namun, walau ini ialah solusi yang unik dan ampuh dari teknik mengatasi ejakulasi dini, sang dokter memberi catatan: kian tua umur Anda, periode refraksi atau keterampilan untuk ‘bangkit’ lagi pasca orgasme kesatu, akan ingin menurun. Jadi, masturbasi-lah satu atau dua jam sebelum berhubungan seksual dengan pasangan Anda.

4. Pakai Alat Kontrasepsi
Jika Anda merasakan ejakulasi dini, bakal lebih baik andai ketika berhubungan seks Anda memakai kondom. Cara menanggulangi ejakulasi dini dengan kondom ini dapat dengan mudah menanggulangi ejakulasi dini Anda, sebab kondom memang familiar untuk meminimalisir sensitivitas rangsangan di perangkat vital Anda. Terlebih lagi, ada sejumlah merek yang berisi bahan kimia yang dapat mereduksi sensitivitas rangsangan secara signifikan sampai-sampai ejakulasi dini tak terjadi.

Namun teknik mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan kondom berbahan kimia itu ternyata pun dapat meminimalisir sensitivitas di pasangan juga, jadi ini akan berdampak di tidak cukup maksimalnya kepuasan seksual yang didapat dua belah pihak.

5. Komunikasi antar pasangan
Berdasarkan keterangan dari dokter Asandra, teknik mengatasi ejakulasi dini menurut keterangan dari para terapis ialah komunikasi antar pasangan. Dengan mengkomunikasikan apa masalah yang anda miliki keseharian serta pasti masalah di ranjang, pasangan bakal lebih menerima dan bisa meredakan kegelisahan atas performa dan kepuasan setiap dalam aspek seksual. Hal ini terbukti dapat membalikkan stamina lelaki dan jadi teknik mengatasi ejakulasi dini yang ampuh. Namun pasti kuncinya satu: jujur dan terbukalah pada pasangan.

6. Ambil napas dalam-dalam
Mengambil napas dalam-dalam ialah salah satu teknik mengatasi ejakulasi dini yang ampuh. Tak hanya ejakulasi dini, sistem saraf serta kegelisahan kita dapat lebih tenang melulu dengan memungut napas dalam-dalam. Cobalah guna ambil napas dalam-dalam lewat hidung, tahan 3 hingga 10 detik, buang lewat mulut. Gunakan trik ini sebelum berhubungan seks dengan pasangan.

7. Berhenti ketika akan klimaks
Salah satu penyelesaian dari teknik mengatasi ejakulasi dini ialah berhenti tepat ketika akan klimaks. Di tengah mengerjakan hubungan seks dan akan menjangkau klimaks, hentikan pergerakan Anda sampai-sampai klimaks itu tidak terjadi. Jika perlu, remas pangkal perangkat vital Anda supaya ereksi tereduksi. Setelah sejumlah detik atau menit, lanjutkan sesi hubungan intim kita dan andai perlu ulang trik ini.

Satu persoalan dari teknik mengatasi ejakulasi dini dengan berhenti ketika akan klimaks ialah ketidakpuasan pasangan, dan risiko memperburuk kegelisahan akan performa seks yang malah akan memperburuk ejakulasi. Namun bila teknik mengatasi ejakulasi dini ini berhasil, pelan-pelan Anda bakal mendapatkan lagi kontrol dan konsentrasi Anda terhadap klimaks ejakulasi.

Author: 

    Related Posts

    No Response

    Leave a Reply