Tips Agar Pria Tahan Lama di Tempat Tidur

Tips Agar Pria Tahan Lama – Berapa lamakah idealnya seorang lelaki harus perkasa dengan pasangannya? Banyak lelaki yang sering tidak cukup percaya diri dengan kemampuannya memuaskan pasangan di lokasi tidur. Ada yang memandang mereka paling tidak harus bertahan lebih dari satu jam.

Anggapan itu wajar saja sebab selama ini anda dibombardir dengan tayangan film atau majalah yang menciptakan pria percaya bahwa wanita merasakan (dan butuh) sesi yang lama.

Sayangnya, keterampilan seks lelaki tak tidak jarang kali prima. Dalam riset yang dimuat dalam kitab The New Naked: The Ultimate Sex Education for Grown-Ups ditemukan bahwa ketika penetrasi rata-rata pria melulu bertahan sekitar dua menit, bahkan kurang.

Meski waktu itu terkesan paling cepat, namun kabar baiknya ialah wanita ternyata tak tidak sedikit mengeluh dengan keterampilan seksual mereka. Sebenarnya bukan perempuan yang hendak seks lebih lama, tapi malah pria yang hendak memperpanjang keterampilan bercintanya.

Baca Juga : Khasiat Jus Wortel dan Kuning Telur Buat Atasin Ejakulasi Dini

Jika kita sangat hendak mempunyai sesi bercinta yang lebih lama dari biasanya, ada sejumlah hal yang sebetulnya dapat membantu.

  1. Jangan tak sempat berlatih senam kegel. Pria yang rutin mengerjakan senam kegel sekitar 12 minggu diketahui dapat memperlama masa-masa ejakulasi mereka. 
  2. Jangan diburu target. Ketika kita menginginkan hubungan seksual, kita ingin menetapkan orgasme sebagai target akhir. Padahal urusan itu tak tidak jarang kali perlu. Seks sebetulnya jauh lebih berarti dari orgasme. Ini ialah tentang hubungan, keintiman, kenyamanan, dan kenikmatan. Jangan paksa diri sendiri mesti sudah menjangkau orgasme pada menit kesekian. Namun, pikirkan apa yang dapat membuat pasangan merasa lebih baik. Jika orgasme telah tercapai, tidak boleh langsung merasa seks sudah berakhir. Anda dapat melanjutkannya dengan “afterplay”.
  3. Lakoni gaya hidup sehat. Ereksi yang kencang berasal dari aliran darah yang lancar. Itu sebabnya pastikan semua pembuluh darah dalam situasi prima dengan teknik hidup aktif, menjauhi rokok, dan santap makanan sehat.
  4. Fokuslah pada keperluan pasangan dan hasratnya seperti keperluan Anda sendiri. Pasangan Anda barangkali tidak perlu seks berjam-jam. Mungkin yang sebetulnya ia cari ialah kualitasnya. Apakah pemanasan yang diserahkan sudah lumayan untuknya menjangkau klimaks? Apakah kita egois melulu menyukai satu posisi tertentu? Terakhir, bila hendak bertahan lama di ranjang, ingatlah bahwa pelajaran membuat kita lebih sempurna.

Author: 

    Related Posts

    No Response

    Leave a Reply